photo lineviral_1.png

Mau Tau Buku yang Menginspirasi dan Unik ? Inilah Buku Nenek Hebat Dari Saga Penuh Inspirasi dan Keunikan

Buku Merupakan tempat pencarian informasi yang paling tepat. Kita bisa merasakan senang sedih, gundah, dan menemukan banyak hikmah setelah membaca buku. Ada satu buku yang berasal dari Jepang dengan judul "Nenek Hebat Dari Saga" buku ini merupakan buku yang diangkat dari kisah nyata seorang anak laki- laki bernama Akihiro Tokunaga. 

Banyak hal unik dan menginspirasi  dalam buku ini mau tau apa saja hal - hal tersebut. Yuk simak informaisnya berikut ini. Dijamin jika kamu sudah membanca buku ini banyak hal yang bisa kita jadikan pelajaran dalam hidup. 

1. Selalu Tersenyum

image source : mandasarihatta.blogspot.com
Nenek hebat dari saga menceritakan perjalanan seorang anak bernama Akihiro yang dititipkan kepada neneknya. Akihiro atau akrab dipangngil Tokunaga hidup miskin dengan segala kekurangan. Akan tetapi nenek selalu menasehatinya hanya ada 2 pilihan untuk orang miskin yaitu miskin ceria dan miskin muram. Nenek Osano selalu memberikan motivasi jika kita miskin jadilah miskin yang ceria dan selalu tersenyum betapapun keadaannya. Dengan kecerian itulah kita akan merasakan kelezatan hidup. 

2. Tidak Boleh Pasrah 

image source : buku Indonesia terbagus yang wajib kamu baca. 
Sumber https://www.bospedia.com/
Buat lebih berguna, kongsi: